Rabu, Maret 12, 2008

Batu Empedu Tukang Ojek -2

Alhamdulillah, posting saya mendapat tanggapan.

TDA Peduli menyanggupi akan dibicarakan dengan timnya. Berika pendek yang masuk ke inbox saya ini sangat menggemberikan. Semoga segera terealisasi.

Lalu ada seorang karyawan dari Mattel www.mattel.com menelpon saya. Beliau minta detail alamat lengkap Pak Maman untuk disurvey. Katanya, ini adalah prosedur standar mushollanya sebelum memberikan santunan. Maka saya dengan senang hati memberitahukan dimana teman saya ini tinggal.

Ada lagi SMS yang saya terima, bahwa dia telah mentransfer Rp 250.000,- ke rekening saya. Ketika saya tanya identitasnya, dia tidak menjawab kecuali menulis SMS-nya dengan nama Hamba Allah. Alhamdulillah, semoga Allah mencatat amal baiknya dan melipatgandakan pahala baginya. Juga rezki yang lebih banyak dan lebih baik. Jazakallahu khoiron katsiro. Amiin.

Adalagi, kelompok pengajian ibu-ibu menyetorkan sejumlah uang spontanitas yang dikumpulkannya. Alhamdulillah.

Maka, pagi tadi saya main ke rumahnya. Mengantar dana dari donatur yang telah terkumpul ke rumah Pak Maman. Saya lihat dia masih memerlukan dana untuk kontrol pasca operasi. Karena itu berapapun dana yang terkumpul segera saya berikan ke yang bersangkutan.

Saat ini mungkin sulit untuk membayar utangnya. Karena uangnya masih dipakai untuk berobat atau kontrol terus pasca operasinya.

Berita bagusnya, setelah saya minta cerita lebih detail tentang utang-utangnya ternyata dia tidak berhutang kepada rentenir sama sekali. Meskipun demikian, dia dan istri tetap bertekat untuk melunasi hutang-hutangnya.

Sekali lagi, terima kasih untuk para donatur.
Allah pasti membalas dengan rizki yang lebih banyak dan lebih baik. Jazakumullahu khoiron katsiro.

Cikarang Baru, 12 Maret 2008

Tidak ada komentar: