Rabu, Januari 14, 2009

Ismail Haniyya: Perlawanan Hamas Penuh Keajaiban

Allahu akbar, Allahu akbar Walillahilhamdu
Ini yang bisa saya ucapkan ketika membaca pernyataan PM Palestina Ismail Haniyya. Beliau menyatakan perlawanan mujahid-mujahid Palestina di Gaza penuh keajaiban. Sejak tanggal 3 Januari 2009, penjajah Yahudi melakukan seranga darat, sampai hari ini belum berhasil memasuki Gaza. Allah menjaga dan menolong hamba-hambanya mujahid yang bertaqwa, insya Allah.

Bahkan memasuki hari ke-18 perang di Gaza, para mujahid Palestina kembali menewaskan 3 serdadu penjajah Zionis Yahudi dalam pertempuran di dekat Khan Yunis.
Para pejuang Hamas juga berhasil menghancurkan 2 tank zionis Yahudi di Gaza city.
Sejauh ini penjajah zionis Israel gagal memasuki Gaza city meskipun telah mengirim ribuan tentara cadangannya untuk menginvasi kota tersebut, demikian laporan Press TV.

Hamas bertekad untuk meraih kemenangan atas penjajah Zionis Yahudi. Bahkan penduduk Gaza sekarang lebih kuat, dan seluruh bangsa Palestina bersatu menghadapi invazi zionis Yahudi.

“Darah penduduk Palestina tidak akan sia-sia, dan insya Allah kita akan memperoleh kemenangan,” kata Haniyeh, sambil menyebut perlawanan para mujahid Palestina di gaza sebagai “Miracle/keajaiban”.

Tidak ada komentar: